Print | E-mail | RSS Feeds | E-mail Alerts | Contacts | Financial Tear Sheet

News Release

Printer Friendly Version View printer-friendly version
Back
TINGKATKAN JUMLAH CABANG, BANK MANDIRI TERUS MENJAGA MOMENTUM PERTUMBUHAN
11/28/10
Jakarta, 28 November 2010 – Bank Mandiri berkomitmen terus menjaga momentum pertumbuhan. Untuk itu, Bank Mandiri kembali membuka kantor cabang untuk lebih dekat dengan masyarakat. Direktur Utama Bank Mandiri didampingi Menteri Pendidikan Nasional M. Nuh meresmikan cabang Bank Mandiri di kantor Kementerian Pendidikan Nasional.

Saat ini total Kantor Cabang Bank Mandiri mencapai 1.164 kantor. Sebanyak 674 kantor cabang berada di luar Jakarta, sementara 490 cabang berada di Jakarta.

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini mengatakan pembukaan kantor cabang di kantor Kementerian Pendidikan Nasional juga dapat lebih meningkatkan peran aktif Bank Mandiri di dunia pendidikan.

“Kami sangat menyadari arti penting pendidikan, hal itu akan membuka kesempatan bagi generasi muda untuk berkembang sehingga dapat membawa Indonesia berkembang menjadi negara yang disegani di pentas dunia. Kami pun berharap, hadirnya kantor cabang Bank Mandiri di Kantor kementerian Pendidikan Nasional dapat lebih mendukung program kerja kementerian dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia,” kata Zulkifli Zaini.

Sebelumnya, Bank Mandiri juga telah dipercaya sebagai bank penerima pembayaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), dimana para calon mahasiswa dapat membayar pendaftaran di seluruh jaringan Bank Mandiri,baik kantor cabang maupun jaringan elektronik.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk

Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International Banking. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Bank Sinar Harapan Bali (UMKM) serta Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan),

Bank Mandiri Bank Mandiri sampai September 2010 mempekerjakan lebih dari 24 ribu karyawan dengan 1.296 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 5.495 ATM, yang tersambung dalam jaringan ATM Link dengan jumlah total 14.822 ATM, Jaringan Electronic Data Capture (EDC) 42.728 unit serta electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Keterangan lebih lanjut:

Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Telp. 021-5245740 Fax 021-5268246
sukoriyanto.saputro@bankmandiri.co.id