Print |  Email | RSS RSS |  Email Alerts |  Contacts | Download Financial Tear Sheet Financial Tearsheet

News Release

Printer Friendly Version View printer-friendly version
Back
Bank Mandiri Fasilitasi Penerimaan Pembayaran Jaringan Bisnis Enseval
11/28/16

Jakarta, 28 November 2016 – Bank Mandiri menyiapkan sistem pembayaran elektronik untuk mempercepat penerimaan pembayaran mitra wholesale dan retail Enseval Putera Megatrading. Adapun perjanjian untuk kerjasama ini ditandatangani oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A. Arianto dan Finance & Accounting Director Enseval Putera Megatrading Amelia Bharata di Jakarta, Senin (28/11).

Dalam kerjasama ini, solusi yang disiapkan kepada enseval adalah solusi Supply Chain Management dengan aplikasi berbasis Web untuk mendukung kemudahan pembayaran dari mitra wholesale seperti rumah sakit, serta solusi Mobile Point Of Sales (mPOS) dengan perangkat dan aplikasi yang dipasang pada perangkat telepon pintar untuk membantu pramujual (salesman) di cabang Enseval dalam melakukan penagihan ke mitra retail. 

Menurut Sulaiman, kerjasama ini diharapkan dapat mendukung upaya Enseval dalam peningkatan kualitas layanan dengan solusi yang memberikan kemudahan dan kecepatan kepada mitra bisnisnya. 

“Kerjasama ini juga sejalan dengan fokus bisnis kami dalam jangka menengah yakni penguatan bisnis kepada nasabah di segmen-segmen usaha prioritas seperti sektor kesehatan,” ungkap Sulaiman.

Bank Mandiri meyakini bahwa kerjasama dengan Enseval juga akan dapat mendorong pertumbuhan bisnis perseroan di segmen transaksi perbankan. Bank Mandiri telah menetapkan sektor kesehatan sebagai salah satu target sektor yang dikembangkan solusinya secara komprehensif sehingga mempermudah transaksi antar pelaku usaha di sektor kesehatan tersebut