Print |  Email | RSS RSS |  Email Alerts |  Contacts | Download Financial Tear Sheet Financial Tearsheet

News Release

Printer Friendly Version View printer-friendly version
Back
Mandiri Renovasi Auditorium Mahasiswa FEB UI
02/22/17

Depok, 22 Februari 2017 – Bank Mandiri terus mendukung upaya pemberdayaan dunia pendidikan. Untuk itu, Mandiri membantu pembangunan gedung auditorium bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI) sebagai sarana pendukung kegiatan kemahasiswaan. Peresmian auditorium FEB UI tersebut dilakukan oleh Rektor UI Muhammad Anis dan Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, di Kampus UI, Depok, Rabu (22/2).

Gedung yang berkapasitas 400 orang akan digunakan sebagai alternatif lokasi kegiatan pembelajaran mahasiswa baik akademik maupun non akademik seperti seminar, rapat, acara kebudayaan, kesenian serta kegiatan penerimaan mahasiswa baru. 

Kartika menjelaskan, dukungan pembangunan gedung auditorium tersebut merupakan implementasi komitmen perseroan yang ingin menjadi sahabat bagi negeri dalam menunjang sektor pendidikan demi penciptaan generasi unggulan bangsa.

“Kampus sebagai wadah pembentukan karakter dan kapasitas calon pemimpin bangsa membutuhkan dukungan sarana prasarana yang dapat mendukung penciptaan kreativitas, idealisme dan nasionalisme mahasiswa. Oleh karena itu, kami berharap auditorium ini dapat menjadi katalis bagi intelektual-intelektual muda UI dalam menyalurkan ide-ide kritis mereka agar kampus ini semakin berperan dalam membangun negeri,” ujar Kartika.

Renovasi auditorium itu, tambah Kartika, dibiayai oleh anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri sebagai implementasi perwujudan kepedulian Bank Mandiri terhadap lingkungan sekitar wilayah kerja Bank Mandiri. 

“Dukungan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan berbagai pemangku kepentingan kepada Bank Mandiri dalam melayani masyarakat,” ungkap Kartika.